Thursday 3 May 2012

Membuat Data Access Page menggunakan Wizard

1: Membuat Data Access Page menggunakan Wizard

Untuk membuat data access page dengan menggunakan Wisaya, ikuti langkah berikut:
  1. Mulai Microsoft Access. Di bawah Objek, klik Halaman. Klik dua kali Membuat data access page menggunakan wizard. The Halaman Wizard kotak dialog akan muncul.
  2. Memverifikasi bahwa meja "Kontak" dipilih dalam Tabel/permintaan daftar kotak. Klik tombol chevron ganda (>>) untuk menyalin semua bidang ke Kolom yang dipilih daftar kotak. Pilih ContactID, lalu klik (satu chevron) untuk membatalkan pilihan bidang ini. Klik Berikutnya.
  3. Halaman kedua wizard memungkinkan Anda untuk mengatur data Anda ke dalam kelompok-kelompok, seperti mengatur kontak oleh negara. Untuk mempertahankan desain sederhana, klik Berikutnya. Halaman ketiga meminta urutan catatan. Klik Berikutnya.
  4. Halaman terakhir meminta judul halaman HTML dan memungkinkan Anda untuk menerapkan tema ke halaman HTML. Klik Buka halaman, lalu klik Menyelesaikan. Data access page sekarang dibuat dan ditampilkan.
  5. Menggunakan bar navigasi catatan di bawah data access page untuk bergerak melalui catatan dan untuk menciptakan dua lebih banyak kontak.
  6. Pada Berkas menu, klik Simpan. Menyimpan data access page sebagai "Contacts.htm" dalam map Dokumen saya.
  7. Membaca pesan yang muncul, dan kemudian klik Oke. Tutup data access page.
sumber http://support.microsoft.com/kb/308459/id-id

No comments: